INDRALAYA, OganPost
Guna ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke 13, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) OI, menyiapkan sejumlah doorprize berhadiah bagi para pengunjung yang hadir saat pagelaran OI Expo pada 6-9 januari 2017 mendatang.

Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala BPKAD OI, Hasnandar SE MM kepada koran ini, menurutnya sebagai bentuk rasa suka cita dalam memeriahkan hari lahir kabupaten yang dijuluki "bumi caram seguguk" itu, pihaknya menyiapkan kupon berhadiah bagi masyarakat yang hadir mengunjungi standnya dalam acara OI Expo nanti.

"Kita siapkan ratusan kupon berhadiah bagi pengunjung nanti, ini bentuk rasa simpati kita untuk mensukseskan hari lahir kabupaten kita yang ke 13. Puluhan hadiah kita siapkan diantaranya hadiah utama berupa tv, sepeda dan handphone tablet dan hadiah hiburan," ujarnya Selasa (3/1).

Lanjut dia, tekhnisnya nanti bagi pengunjung yang mendatangi standnya akan didata dan diberikan satu kupon berhadiah. Kupon ini katanya akan diundi pada tanggal 9 januari atau sebelum penutupan OI Expo.

"Tujuan kita menyiapkan doorprize ini juga sebagai pengenalan tentang BPKAD kepada masyarakat. Selama ini kan banyak yang belum tau apa itu BPKAD, nah melalui stand ini kita hadirkan informasi tugas, fokok dan fungsi dinas kita. Bagaimana proses-proses berkas yang berkaitan dengan keuangan dan lain-lain," jelasnya.

Masih katanya, upaya pembagian doorprize ini juga sebagai upaya menarik minat masyarakat nanti agar mengunjungi stand yang berisi informasi penting seputar BPKAD. "SKPD kita ini kan terbilang baru, dan banyak yang belum memahaminya. Semoga dengan hadirnya stand kita mampu memberi wawasan bagi masyarakat, dan saya selaku pimpinan ingin mengutamakan keterbukaan informasi," tutupnya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: