Camat Banyuasin III Pase Bersama Anggota DPRD Banyuasin dan Anggota DPD RI
BANYUASIN oganpost.com-Bupati Banyuasin yang diwakilkan oleh Camat Banyuasin III Ir Alfian MM bersama Wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani Jasi SH MH,anggota DPD RI Siska Marleni SE,membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MT Q) ke XXIII Kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin yang di pusatkan di Masjid Jihadul Mutaqin Desa Pelajau Ulu kecamatan setempat. 

Ketua penyelenggara Edi Anhar sekaligus kepala Desa setempat menjelaskan bawah MTQ ini terdiri dari 23 Desa dan kelurahan serta dua kecamatan tetangga seperti Kecamatan Rantau Bayur dan kecamatan Suak Tapeh,"Peserta kita kali ini sebanyak 344 orang yang terdiri dari 212 orang peserta tingkat anak-anak, 79 orang tingkat remaja dan 53 orang tingkat dewasa,"ujarnya kepada wartawan minggu(3/9).

Lanjut dia sebenarnya festival MTQ ini sudah termasuk dalam katagori antar kecamatan, sebab ada dua kecamatan tetangga yang ikut yaitu kecamatan Rantau Bayur, dan Kecamatan Suak Tapeh, yang mengirim utusan untuk ikut berkompotisi di Agenda tahunan MTQ ke XXIII kecamatan Banyuasin III ini,"Kita berharap kompotisi ini dapat melahirkan hafiz - hafiz terbaik dan handal yang insyak Allah akan mengharumkan kecamatan Banyuasin III setiap tahunya dan kabupaten Banyuasin,"imbuhnya. 

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani Jasi SH MH menjelaskan semoga kegiatan ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SW,kepada para peserta unuk dapat senantiasa mengamalkan serta mengembangkan isi dari kandungan al-qur'an dalam kehidupan sehari-hari,"Apa bila kita mengamalkan apa apa isi yang terkandung dalam al-quran muda-mudahan akan selamat dunia akhirat,"ujar Bakal Calon Bupati Banyuasin ini dihadapan ribuan penduduk setempat. 

Dari itu Askolani mengajak semua lapisan masyarakat untuk selalu melestarikan cinta Al-qur'an di setiap Aspek kehidupan agar tercipta kehidupan yang rukun, harmonis dan gotong royong,"Semoga melalui MTQ ini kita semua dapat membangkitkan semangat kita untuk saling menjaga satu kesatuan, agar kelak generasi penerus kita menjadi generasi yang ber ilmu baik imtak maupun imteg,"tuturnya. 

Senada dikatakan oleh DPD IV RI Siska Marleni SE dirinya sangat mensuport kegiatan seperti ini,"Saya angkat topi denga kekompakan para kepala desa khususnya kecamatan Banyuasi III,ini acara luar biasa dengan dana apa adanya mampu mengadakan acara rutin seperti ini, menurut saya pelajau merupakan miniatur Sumsel kalau sumsel mampu menjadi tuan rumah secara internasional pelajau desa kecil mampu mengadakan acar se- kecamatan, kalau acaranya sudah mencapai ke 23 itu sudah luar biasa,"tegasnya, 

Terpisah Bupati Banyuasin melalui camat kecamatan Banyuasin III Ir Afian MM dengan di awali Bismillah serta pemukulan gong meresmikan pembukaan MTQ kecamatan Banyuasin III yang ke XXIII,"Semoga acara ini dapat terlaksana dan sukses. Dengan mengucap bismillahirahmanirahim MTQ ke XXIII saya buka"ucapnya. 



Acara dilanjutkan dengan penyematan kartu peserta MTQ dan penyematan kartu Dewan Juri," Kita Sudah menjadi juara umum tingkat kabupaten dua tahun berturut-turut,baik STQ maupun MTQ, semoga tahun 2018 kembali kita pertahankan juara tersebut,"pungkasnya.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

6 comments:

  1. Pastikan memilih agen poker yang sudah dipercayai sejak lama :) Berapapun WD anda akan dibayar :) Hanya bersama FIFAPOKER :) Satu satunya agen yang tidak menggunakan BOT dan murni Player vs Player :) #FIFAPOKER #POKER #POKERONLINE #TIPSPOKER #TRIKPOKER #TIPSNTUTORIAL #TUTORIALPOKER #JACKPOTPOKER #MIXPARLAY #SBOBET #POKERONLINE #JUDIONLINE

    ReplyDelete
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  3. ada game baru di anapoker.com
    telah hadir game SUPER10 game kekinian
    di tahun ini, ayo buruan cobain
    info bisa add kontak kami
    BBM : agens1288
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725

    ReplyDelete
  4. Bolavita Memberikan Bonus Cashback 15% Terbesar Selama Event Piala Dunia 2018

    Khusus Permainan Sportbook Dari Bolavita

    * Pernah Deposit Minimal 3x Dalam Satu Minggu Dengan Taruhan 7x
    * Cashback 10% Minimal Kekalahan 10 Juta Rupiah
    * Cashback 15% Minimal Kekalahan 500 Juta Rupiah
    * Total Kekalahan Dibawah 10 Juta mendapat Cashback 5%
    * Minimum Cashback Rp.500.000
    * Berlaku Dari 14 Juni – 18 Juli 2018


    Untuk Info Lebih Langkap Silakan Hubungi Kami Di :

    whatup : +6281377055002
    Wechat : Bolavita
    Line : Cs_bolavita
    BBM: D1A1E6DF (FULL) & D8DB1C57 (FULL) & BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete
  5. Nikmati Bonus Meriah Menyambut Piala Dunia 2018 hanya bersama BOLAVITA !
    B O L A V I T A - Bandar Piala Dunia 2018 memberikan Bonus-Bonus Meriah Mulai Dari Bonus Deposit Sampai Rp 1.000.000,-
    Serta Bonus Cashback Sampai 15% !!

    Bonus Tebak Scor Selama Piala Rusia Berlangsung.!!

    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi kontak di bawah ini :
    wechat : bolavita
    line : cs_bolavita
    whatup : +6281377055002

    ReplyDelete
  6. Come On Join With Us Now !!! sabungayam.co WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete