Lokasi Jatunya PL
MUARA ENIM oganpost.com-Devi Febrianti (20) warga Palembang yang sehari-hari bekerja sebagai Pendamping Lagu (PL) di cafe Adel tewas gara-gara terjatuh dari lantai II Hotel Griya Serasan Sekudang Muara Enim, Rabu (30/09/2017) sekitar pukul 23.30 wib yang diduga sedang berselingkuh dengan teman prianya.hal ini dibenarkan oleh manager hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim Khaidir pada minggu(3/9)

Kejadian tersebut berawal ketika korban Devi Febrianti bersama teman Prianya YT (35) datang ke Hotel sekitar pukul 19.00 wib dan Chek In di kamara Nomor 207 lantai II,tidak lama kemudian, datang seorang wanita dengan Inisal EL diduga istri sah YT ke resepsionis hotel dan menanyakan keberadaan YT.Setelah mengetahui kamar yang diboking YT, EL langsung memanggil dan mengedor pintu kamar tersebut, namun tidak ada tanggapan dari penghuni kamar, karena penasaran EL pun meminta pihak hotel untuk membukakan kamar 207.

Awalnya permintaan tersebut di tolak oleh pihak Hotel, karena terus memaksa dan EL yakin kalau suaminya ada dalam kamar hotel tersebut dengan seorang wanita, akhirnya permintaan tersebut dipenuhi oleh pihak Hotel,Sayang, ketika kamar dibuka ternyata tidak seorang pun berada di dalam kamar,melihat kenyataan tersebut istri YT langsung meninggalkan hotel.

Sebelumnya YT dan selingkuhan nya Devi sudah mengetahui kedatangan Istrinya EL, keduanya sudah terlebih dahulu kabur melalui jendela belakang yang ada di kamar 207,Namun naas, Devi diduga terpeleset, sehingga jatuh dan mengalami benturan keras dikepala, lalu korban berteriak minta tolong,melihat kejadian tersebut, YT dan pegawai hotel langsung membawa korban ke RSUD H.M Rabain Muara Enim. Karena mengalami pendaharaan yang parah, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Dikatakan Manajer Hotel Griya Serasan Sekundang Khaidir, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP, serta memanggil karyawan dan staf lainnya untuk dipintai keterangan,“Saya kurang tahu persis kronologisnya karena saat kejadian saya ada dirumah,saya diberitahu jam 03.00 wib oleh karyawan jika ada wanita yang terjatuh dari lantai dua,” ujarnya.

Di lain tempat, Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Budi Gunawan SIK MPP melalui Kasatreskrim AKP Agus didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad, mengatakan pihaknya telah memeriksa saksi-saksi, dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang-barang bukti sekaligus telah melakukan visum di rumah sakit.ujarnya.



Dari hasil visum dan pemeriksaan lainnya, lanjut Agus, korban diduga terjatuh sendiri dari lantai II Hotel dan kepalanya membentur benda keras yang menyebabkan korban tewas,“Korban murni tewas karena terpeleset, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, karena korban belum meninggal saat terjatuh, namun setelah korban dirawat di rumah sakit beberapa jam kemudian baru korban meninggal,”ungkap Agus.(Azhari)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:


  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. Come On Join With Us Now !!! sabungayam.co WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete