Warga Sesalkan Lambannya Pengerjaan Jalan Dan Dranise

PAGARALAM oganpost.com-Peningkatan pembangunan jalan di wilayah Pagaralam Sumatra Selatan yang di lakukan Pemerintah Kota (pemkot) Pagaralam yang bertujuan memberi kenyamanan bagi masyarakat Pagaralam dalam menggunakan jalan, adalah bentuk keberhasilan dalam meningkatkan mutu pembangunan dalam menjalankan program yang mengedepankan kepentingan umum.

Salah satunya Peningkatan pembangunan jalan dan dranise yang di lakukan Pemerintah Kota Pagaralam melalui dinas pekerjaan umum Kota Pagaralam, tepat di jalan gunung kelurahan Sukorejo. pagaralam Utara, Kota Pagaralam yang sangat di sayangkan oleh warga, selain pengerjaan yang lambat, pekerjaan sangat mengganggu aktifitas pengguna jalan.

Wedi (38) yang sehari-hari melintas di jalan tersebut mengungkapkan,pekerjaan peningkatan jalan dan dranise yang di perkiraan sepanjang seribu meter tersebut sudah di kerjakan sejak bulan Juni 2017 lalu,”Karna minimnya pengawasan dari dinas terkait membuat pekerjaan tersebut menjadi lambat dan terkesan asal-asalan,"tuturnya.

Wedi juga menambahkan, Pekerjaan tersebut juga tidak di lengkapi dengan Papan nama. CV apa yang mengerjakan,”Dari mana sumber dana kami Warga Tidak tahu,”paparnya.

Ditempat berbeda kepala bidang bina marga Kota Pagaralam Ardiansya melalui Kasi peningkatan jalan PU Arief saat di temui di ruang kerjanya Rabu (27/17) mengungkapkan, pihaknya akan turun ke lapangan untuk mengawasi pihak yang mengerjakan dan akan memberi teguran kepada pihak yang bekerja.(Miko) Diseruduk Truk Wandari Tewas

1 comment:

  1. INGIN MAIN JUDI SABUNG AYAM ONLINE ?

    MARI GABUNG DENGAN B O L A V I T A .VIP

    AGEN SABUNG AYAM ONLINE TERPERCAYA 2019 DIJAMIN AMAN DAN CEPAT

    DEPO DAN WD SUPER DUPER CEPAT !!!

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.