iklan

Kepala Rutan Baturaja Ikuti virtual Syukuran Menuju Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58


OKU BATURAJA oganpost.com-Kepala Rumah Tahanan(Rutan) Negara Kelas IIB Baturaja, Febriansyah beserta jajarannya mengikuti virtual syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan di Grand Ballroom Sultan 2 Jakarta, Selasa (26/4/2022) sore

Kegiatan Tasyakuran in merupakaan sebagai bentuk rasa syukur serta akhir dalam rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58. Kegiatan dilaksanakan secara serentak yang diikuti oleh seluruh satuan kerja Pemasyarakatan. 

Kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Kemenkumham, kemudian dilanjutkan penayangan video rangkaian peringatan HBP Ke-58 yang telah dilaksanakan oleh seluruh Unit Pelayanan Teknis atau UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

Kemudian laporan Direktur Jendral Pemasyarakatan, Reynhard SP Silitonga dan Sambutan oleh Menteri Hukum dan Ham RI Prof Yasonna H Laoly

Diakhir kegiatan Ustadz Das'ad Latif yang  menjadi penceramah dalam kesempatan ini memberikan tausiyah singkat kepada seluruh tamu yang hadir langsung maupun virtual,sekaligus mengambil keberkahan menutup acara dengan do'a.(yusup)

No comments

Powered by Blogger.