Bungkam Tuan Rumah, Apriyani/Fadia ke Perempat Final SEA Games

Apriyani Rahayu/Siti Fadia lolos perempat final SEA Games 2021. (ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU)

JAKARTA -- Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia melaju ke perempat final SEA Games 2021 (2022) usai menaklukkan wakil Vietnam Thi Phuong Hong Dinh/Thi Hoai Do.

Bertanding di Bac Giang Gymnasium, Kamis (19/5), Apriyani/Fadia mampu mendominasi permainan dari pasangan tuan rumah yang memang tak diunggulkan.
Tekanan yang dilakkan Apriyani/Fadia berhasil membuat Thi Phuong/Thi Hoai kedodoran dan harus rela tertinggal enam poin dengan skor 5-11 di interval pertama.

Apriyani/Fadia mampu mempertahankan momentum hingga menutup gim pertama dengan skor 21-15.
Di gim kedua, Thi Phuong/Thi Hoai tampil lebih percaya diri. Mereka berani meladeni permainan agresif Indonesia hingga berhasil unggul 11-9 di pertengahan laga.

Akan tetapi, Apriyani/Fadia mampu membalikan keadaan lewat skor 15-14. Pukulan kombinasi yang sering dilakukan ganda putri Indonesia beberapa kali membuat Thi Phuong/Thi Hoai mati langkah.

Smes keras Fadia ke arah kiri mengakhiri perlawanan tuan rumah 21-15. Hasil ini membawa Apriyani/Fadia melaju ke perempat final.
Selanjutnya, Apriyani/Fadia akan menghadapi ganda Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di perempat final SEA Games 2021.(CNN indonesia)


No comments

Powered by Blogger.