Angga Wijaya dan Dewi Perssik Kompak Tak Hadiri Sidang Pembacaan Hasil Mediasi

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram)

SIDANG perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah keduanya sempat menghadiri sidang perdana pada 4 Juli 2022 lalu, kini keduanya justru memilih untuk tak hadir dalam sidang yang beragendakan pembacaan hasil mediasi.

Terkait persidangan hari ini, disampaikan oleh kuasa hukum Dewi Perssik, Neosandy Purba. Dia menjelaskan kehadirannya bersama Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, antara lain untuk mengikuti dua agenda putusan dalam persidangan mediasi perdana minggu lalu.

"Pagi hari ini membawa hasil mediasi kemarin minggu lalu, majelis hakim sekaligus membacakan gugatan. Ada agenda dua, satu bawa hasil mediasi dan kedua membacakan gugatan," kata Neosandy Purba Tim Kuasa Hukum Dewi Perssik saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Senin (11/7/2022).

Neosandy Purba menjelaskan kalau ketidakhadiran kliennya dalam sidang lanjutan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Lantaran ada kesibukan mendesak sehingga diwakilkan oleh mereka. Meskipun pedangdut yang biasa dikenal Depe telah berniat untuk hadir dalam sidang lanjutan perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya. 

"Sebenarnya beliau ingin hadir, namun karena ada suatu hal yang mendesak. Maka beliau tidak bisa datang, beliau menyatakan diwakili oleh kita saja," ujarnya.


Lebih lanjut, tidak dihadirkan kliennya, Neosandy Purba berharap agar persidangan yang dijalani hari ini berjalan dengan lancar. Sehingga proses persidangan kasus perceraian antara kliennya dan sang suami segera digelar.

"Sesuai harapan bersama. Semoga lancar," tuturnya.

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, permohonan atas nama Aang Angga Wijaya Bin Yahya Efendi telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Sebagai informasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.(okezone)

No comments

Powered by Blogger.