Wali Kota Batam Berikan Pembekalan Kepada Perwira Siswa Dikreg LXII Seskoad

BANDUNG oganpost.com-Bertempat di Gedung Gatot Subroto Seskoad Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr Anton Nugroho, MMDS MA memimpin Kegiatan Ceramah Pembekalan Wali kota Batam/Kepala BP Batam. Senin (11/07/2022) 

Kegiatan Tersebut Diikuti oleh Wadan Seskoad, Para Pejabat utama seskoad, Dosen, Patun dan Para Perwira Siswa Dikreg LXII Seskoad TA.2022.Dalam amanat Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho MMDS MA.menyampaikan kepada Perwira Siswa mengingat pentingnya ceramah Yang akan disampaikan.

"Saya perintahkan Para Perwira Siswa menyimak dengan sungguh-sungguh ceramah yang akan disampaikan oleh Bapak Wali kota Batam/Kepala BP Batam,buatlah catatan Intisari dari ceramah ini sebagai bekal dan acuan dalam melaksanakan tugas kedepan,”ujarnya. 

Adapun Wali Kota Batam/Kepala BP Batam H.Muhammad Rudi SE MM menyampaikan kepada seluruh Perwira Siswa bahwasanya Integritas TNI, POLRI sangat membantu dalam proses pertumbuhan Ekonomi Nasional dan pembangunan Kota Batam,karena kehadiran sinergisitas TNI, POLRI sangat diharapkan dari pemerintah daerah Kota Batam,Provinsi Kepulauan Riau yang telah diamanahkan dalam UU No.34 tentang TNI serta Aplikasinya dalam 7 perintah Harian KASAD.(SMSI Pusat) 


No comments

Powered by Blogger.