iklan

Lantai Keramik Kolam Renang Tirta Randik Sekayu Banyak Pecah dan Retak-Retak

 SEKAYU oganpost.com-Kolam Renang Tirta Randik di kecamatan sekayu Kabupaten Muba ,lantai keramiknya sebagian banyak yang sudah pecah, sehingga membuat para pengunjung sering mengalami luka lecet ujar Anggota Komisi 3 DPRD Muba Senin ( 8-8).

Lanjut Iwan Aldes saat di konfirmasi wartawan ogan post mengatakan bahwa kondisi lantai keramik kolan renang sebagian banyak yang pecah dan retak, hingga kini belum ada realisasi untuk perbaikan dan sangat disayangkan para pengunjung terutama anak saat mau mandi kaki menginjak keramik sering kali mengalami luka lecet.

Tambah Iwan Aldes mengharapkan agat pihak Dinas Dispopar kab muba untuk memperbaiki keramik yang pecak dan tidak lagi menimbulkan luka lecet.

Sementara itu kepala dinas Dispopar kab muba melalui Kabid sarana dan Prasarana Andri ketika di konfirmasi terkait keramik kolam renang sebagian pecah dan retak mengakui dan membrnarkan prihal tersebut.

"Kami sudah tinjau kelokasi kolam renang tirta randik, namun untuk perbaikannya tentu menunggu anggaran dana APBD Muba dan air didalam kolam tersebut akan kita kurangi dulu, sehingga pihak pekerja optimal dalam perbaiki lantai keramik kplam renang teersebu,"tuturnya.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.