iklan

Ronaldo Pasang Target, Ingin Tinggalkan MU Pekan Ini

Cristiano Ronaldo ingin tinggalkan MU pekan ini. (AP/Jon Super)

Cristiano Ronaldo dilaporkan mematok deadline meninggalkan Manchester United pada musim ini sebelum 7 Agustus 2022. Ronaldo sedang melawan waktu demi mendapatkan klub baru. Meski bursa transfer awal musim di liga-liga Eropa akan tutup pada akhir Agustus, namun penting bagi Ronaldo bisa segera mendapatkan porsi latihan yang sama dengan pemain lain.

CR7 sangat ingin hengkang dari MU, tetapi Setan Merah juga tidak kalah ngotot mempertahankan striker 37 tahun tersebut. Hasrat yang besar untuk pindah membuat Ronaldo terlihat tidak lagi menghormati Man Utd. Selama hampir dua bulan kapten timnas Portugal itu tidak berlatih bersama tim, kemudian meninggalkan Old Trafford lebih awal saat uji coba dengan Rayo Vallecano.

Dikutip dari media Spanyol AS, meski berlatih bersama MU sejak 26 Juli, pikiran Ronaldo tidak lagi di Manchester. Laporan tersebut juga memberitakan Cristiano Ronaldo menargetkan mendapatkan klub baru sebelum Man United melakoni pertandingan pertama Liga Inggris melawan Brighton and Hove Albion, Minggu (7/8).

Sebelumnya agen Ronaldo Jorge Mendes diberitakan sudah mendapatkan pembeli kliennya. Kubu Ronaldo hanya tinggal menunggu MU menyebutkan harga jual sang bintang. Akan tetapi Man Utd tidak kalah keras dengan Ronaldo. The Red Devils ngotot mempertahankan CR7 dan tidak akan menjualnya.

Ronaldo sendiri sudah mendapatkan penolakan berulang kali dari klub-klub raksasa Eropa, seperti: Chelsea, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, hingga Atletico Madrid.(CNN indonesia)


No comments

Powered by Blogger.