Jelang Pernikahan, Nikita Mirzani Segera Temui Keluarga Kekasih di Spanyol

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola segera menikah (Foto: IG Nikita Mirzani)

JAKARTA - Hubungan asmara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola mengarang ke jenjang yang serius. Pernikahan makin dekat karena Antonio Dedola telah memutuskan menjadi mualaf.

Toni kemudian menjalani khitan untuk mencerminkan seorang laki-laki muslim. Begitu pula dengan Nikita Mirzani, ia mantap akan menikah dengan Toni, sehingga di tahun ini (2023) dirinya akan bertemu dengan keluarga sang kekasih di Spanyol.

"Tahun ini tahun ini kalo nggak ada halangan mau berangkat ke Spanyol ketemu sama keluarga besarnya," kata Nikita Mirzani di kawasan, Gandaria City, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Janda tiga anak juga berharap jika Antonio Dedola bisa menjadi pria terakhirnya sampai maut memisahkan.

"Harus yang terakhir dong, nanti kawin cerai kawin cerai dimaki lagi sama netizen," celetuk Nikita Mirzani.

"Semoga ini jadi yang terakhir, semoga nggak ada perceraian lagi antara aku dan dia. Bikin anak mulu, nanti setiap anak bapaknya satu, jangan ya udah cukup yang terakhir sudah," sambungnya.

Namun ketika disinggung soal tanggal pernikahannya, perempuan 36 tahun ini masih enggan membocorkannya.

"Bulan berapa ya? Bulan syahwat. Menentukan tanggal sama hari, mungkin aku harus tanya dukun pertanggalan," ujar Nikita Mirzani.

Sementara itu, kini sang kekasih tengah belajar mendalami agama Islam. Mulai dari hafalan dan surat-surat pendek untuk sholat.

"Kaya doa doa lat dia belajar di google. Jadi dia download aplikasi yang khusus bacaan solat, hafalan pendek," tutur Nikita Mirzani.

Ia juga menegaskan bahwa alasan utama Toni menjadi mualaf bukanlah karena ingin menikahi Nikita Mirzani.

"Jadi Toni masuk Islam bukan karena mau nikahi Nikita, tapi memang dia udah mantep masuk agama Islam karena sekelilingnya dia di Jerman itu orang Islam," tegas Nikita Mirzani.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.