Tak Undang Sule ke Pernikahannya, Kiky Saputri: Ingetnya Masih Sama Bunda Nathalie

Kiky Saputri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komika Kiky Saputri mengucapkan permintaan maafnya saat tampil di salah satu program acara. Dalam kesempatan itu, Kiky mengaku meminta maaf kepada rekan-rekannya yang lupa ia undang di hari bahagia pernikahannya.

Dalam acara FYP, Kiky sempat menyebut nama Sule. Ia bahkan mengaku meminta maaf yang sebesar-besarnya lantaran lupa memberikan undangan pernikahannya pada ayah Rizky Febian tersebut.

"Kang Sule maaf yah. Hampura," kata Kiky Saputri dalam acara tersebut.

Lebih lanjut, Kiky mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak lupa mengundang Sule. Hanya saja, ia masih mengira jika komedian tersebut masih berstatus sebagai suami Nathalie Holscher, sehingga Kiky hanya memberikan satu undangan yang dikirimkannya pada ibunda Adzam.

"Makanya aku masih inget masih sama bunda Nathalie makanya aku kirimnya ke bunda Nathalie, ya Allah," ujar Kiky Saputri.


Perempuan 29 tahun ini mengaku baru menyadari jika dirinya lupa mengundang Sule saat acara pernikahannya telah selesai. Saat itu ia melihat komentar Sule muncul di akun sosial medianya.

"Aku ngehnya pas ngeliat komen, astagfirullah. Kang Sule maaf yah," bebernya.

Meski begitu, ia mengaku bukan hanya lupa mengundang Sule, tetapi juga Aldi Taher hingga petinggi stasiun televisi.

Sebagaimana diketahui, Kiky Saputri menikah dengan Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023 lalu. Acara tersebut diketahui berlangsung di gedung The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta dan dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari artis, hingga pejabat.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.