Ammar Zoni Resmi Jalani Rehabilitasi di Lido Sukabumi

Ammar Zoni jalani rehabilitasi di Lido Sukabumi (Foto: MPI)

JAKARTA - Ammar Zoni resmi menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (13/3/2023). Hal ini disampaikan oleh tim kuasa hukum Ammar Zoni, Fikri.

"Jadi menurut keterangan penyidik, mas Ammar dan penyidik sudah menuju ke Lido untuk proses rehabilitasi dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres, Pak Kasat dan juga penyidik telah mengabulkan permohonan keluarga dan tim lawyer kami," kata Fikri saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

Tim kuasa hukum Ammar Zoni belum mengetahui berapa lama sang aktor akan menjalani rehabilitasi. Tak sendiri, Ammar diketahui menjalani rehab bersama dua tersangka lain yakni RH dan M.

"Ketiganya iya semuanya direhab," sambungnya.


Dalam kesempatan yang sama, Fikri juga mengabarkan respons keluarga Ammar Zoni setelah mengetahui sang aktor akhirnya direhabilitasi.

"Otomatis dari keluarga sih seneng ya karena sudah diterima (asesmennya), karena kan sekali lagi mas Ammar ini kan cuma sebagai pengguna ya jadi rasanya sudah sepantasnya lah untuk melakukan rehab jadi keluarga sih seneng banget," lanjut Fikri.

Seperti diketahui, pesinetron Ammar Zoni kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Ia resmi menjadi tersangka dan kemudian dihadirkan dalam jumpa pers di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Tampak Ammar Zoni mengenakan baju tahanan lengkap tanpa menggunakan masker serta dua tersangka lainnya, merupakan sopir pribadinya. Suami Irish Bella itu juga diberikan kesempatan dalam menanggapi kasusnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, dalam kasus tersebut, polisi berhasil menyita total sebanyak 1,18 gram sabu. Selain itu, polisi menyita dua buah ponsel hingga alat isap.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.