Wabup Ardani Monitoring Seleksi Kompetisi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis


OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H,. M.H didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT, Asisten Bidang Administrasi Umum beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Monitoring Seleksi Kompetisi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Teknis di Lingkungan Pemkab. Ogan Ilir Tahun 2022 (30-31 Maret 2023). bertempat di Kantor Regional VII BKN Palembang Jl. Gub. H.A. Bastari Seberang Ulu I Palembang,Kamis (30/03/2023).


Dalam arahannya, Wakil Bupati Ogan Ilir mengucapkan selamat mengikuti tes dan tes ini sangat transparan, karena semua hasil tes peserta dapat terpantau secara online. 

"Tes ini murni hasil dari kemampuan para peserta menjawab semua pertanyaan. Pemkab. Ogan Ilir hadir di sini tidak untuk mengintervensi atau apapun,  karena mekanismenya sudah online dan transparan. Pemkab. Ogan Ilir hadir disini untuk memastikan proses ini berjalan dengan lancar."ujarnya


Lebih lanjut, Wakil Bupati Ogan Ilir mengatakan bahwa proses seleksi ini berjalan dengan baik. Panitia telah bekerja dengan maksimal agar seluruh peserta dapat melaksanakan tes dengan lancar. 

"Terima kasih kepada seluruh panitia yang bekerja keras membantu para peserta tes. Kepada seluruh peserta selamat berjuang, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengikuti tes hari ini." ucapnya (Diskominfo OI, Frd)

No comments

Powered by Blogger.