Nikita Mirzani Ancam Tak Biayai Sekolah, Antonio Dedola Siap Adopsi Lolly

Lolly anak Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

Pengakuan Laura Meizani alias Lolly, putri dari Nikita Mirzani mendadak membuat heboh. Pasalnya, ia terlihat cukup menggebu-gebu dan terlihat emosi dengan peristiwa yang dialami oleh ibu kandungnya dan juga Antonio Dedola.

Sempat enggan ikut campur masalah antara ibunya dan ayah sambungnya, Lolly justru diancam oleh bintang Comic 8 tersebut. Nahasnya, ia mendapat ancaman jika pendidikannya di London, Inggris tak akan dibiayai oleh wanita 37 tahun tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Lolly dalam akun YouTube milik Antonio Dedola berjudul The Truth. Dalam video tersebut, Lolly juga sempat membeberkan beberapa perilaku sang ibu dan Antonio padanya.

"Dia juga mengancam akan stop bayarin sekolahku di London, dan kita mulai berantem," ungkap Lolly di akun YouTube milik Antonio Dedola

"Aku nggak ngerti apa yang terjadi dengan dia. Maksudnya kayak aku di sini mau fokus sekolah mau bikin dia bangga tapi dia ngancurin semuanya. Entah kenapa dia malah hancurin semuanya," tambahnya.

Tak hanya itu, Lolly bahkan menyebut jika Niki sempat menghubungi pihak sekolahnya di London. Hal itu jelas membuatnya tak habis pikir.

"Dia sampai chat guru aku, sampai chat sekolah. Kenapa denganmu? Kenapa aku nggak bisa fokus dengan sekolahku?," paparnya.

Meski Niki tak mau membiayai sekolahnya, guru-guru Lolly tetap meminta gadis 16 tahun itu untuk tetap fokus. Bahkan Toni yang mendengar curhatan Lolly terkait ancaman ibundanya justru menawarkan diri membiayai sekolahnya hingga memberikan tawaran untuk diadopsi.

"Aku berterima kasih untuk itu berkat Antonio. Kayak benar-benar dia selalu ada di sisi aku. Kayak benar-benar dia ngerti banget apa yang aku rasain, tapi mama aku itu nggak pernah ngertiin apa yang aku rasain. Aku nggak ngerti kenapa. Terus aku telepon Toni dan cerita soal itu. Terus dia menawarkan membiayai sekolahku di London bahkan adopsi aku," papar Lolly.

"Jadi kayak sekarang Antoni yang bayarin buat aku, apapun aku yang ada di sini dia yang urus. Sekolah lagi diurusin, jadi aku nggak tahu lagi mau ngapain. Jadi sekarang Antonio adalah ayahku, karena dia bilang dia mau adopsi aku," tegasnya.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.