Cik Ujang Nobar Fun Turnamen Football U-45

LAHAT oganpost.com – Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi istri tercinta, Lidyawati Cik Ujang SHut MM menonton fun turnamen football under 45, yang dibuka secara resmi Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru SH MM, yang dipusatkan Lapangan Pertamina Plaju, Palembang.

Yang mana, pada pertandingan tersebut mempertemukan Cahaya United versus Banyuasin Old Star, dalam tajuk Piala Gubernur dan Bank SumselBabel Cup 2023.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lahat, Drs Beni Zainudin Msi berhasil membobol gawang U-45 Banyuasin Old Star.

Dari menit awal, jalannya pertandingan Cahaya United vs Old Star Banyuasin berlangsung cukup seru dan berimbang hingga akhirnya Kadispora Lahat pada menit ke 80 berhasil membuat kejutan dengan membobol gawang U-45 Old Stars, yang tak lama kemudian pada menit ke 85 berhasil dibalas Banyuasin Old Star.

Bupati Lahat usai menyaksikan langsung laga kedua kesebelasan itu menyampaikan, dirinya hadir menyaksikan langsung pertandingan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada kedua tim. 

“Kemenangan memang harus diraih, namun tak kalah pentingnya sportivitas harus tetap di junjung,” ungkapnya, Kamis(1/6/2023).

Dirinya menuturkan, tentu saja, momentum seperti ini menjadi ajang menjalin tali silaturahmi, sekaligus menjaga kebugaran tubuh.

“Momen ini menguatkan jalinan silahturahmi sekaligus menjaga kebugaran tubuh serta menyemangati kaum muda untuk mencintai olahraga,” ucap Cik Ujang.

Cik Ujang menambahkan, dengan berolahraga apa saja, membuat tubuh ini semakin baik, semangat pun terus terpompa.

“Alhamdulillah, pada lawan berikutnya akan menampilkan gaya permainan lebih atraktif, dan semakin baik dalam membawa Cahaya United juara,” pesannya.(Rilis/rio)

No comments

Powered by Blogger.