Bupati Panca Membuka Rapat Koordinasi Pengawasan Dekralasi Kampanye Damai Tanpa Politik Uang, Hoaks dan Polisitasi SARA


OGAN ILIR oganpost.com - Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar S. H Bersama Forkopimda Ogan Ilir, KPU Ogan Ilir, Ketua Bawaslu OI Ibu Dewi Alhikmah Wati Beserta Anggota Menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengawasan Dekralasi Kampanye Damai Tanpa Politik Uang, Hoaks dan Polisitasi SARA. Bertempat di Hotel Santika Premiere Palembang.Kamis (23/11/2023)

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan Melalui koordinasi pengawasan deklarasi ini kita harapkan penyelenggaraan pemilu dapat terlaksana dengan mengedepankan prinsip mandiri, jujur, adil, berkepastian hukum, tertib, terbuka, proporsional, profesional, akuntabel, efektif dan efisien.

"Pesta demokrasi kali ini merupakan terbesar yang pernah terjadi setelah pemilu 2019 lalu. Hal tersebut merupakan tantangan besar yang harus disiapkan dengan maksimal. Oleh karna itu saya menghimbau seluruh masyarakat untuk cerdas dalam berdemokrasi."ujarnya

Bupati Panca juga menambahkan Mari sambut pemilu dengan dengan kondusif dan beradab. Pemilu milik kita semua, jadi kita memiliki tanggungjawab moral untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024.


"Selain prinsip-prinsip pemilu yang mengharuskan pelaksanaannya terbuka, pemilu juga harus berlangsung luber dan jurdil sebagaimana amanat UUD 1945 Pasal 22 e, pemilu dilaksanakan secara luber dan jurdil. Hal ini tugas kita bersama dalam mensosialisasikan apa yang kita laksanakan malam ini kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Ogan Ilir." ungkapnya (DISKOMINFO OI)

No comments

Powered by Blogger.