Ribuan Jamaah Pengajian Hadiri Ceramah Mamah Dedeh dalam Tabligh Akbar Tingkat Kab. Ogan Ilir Tahun 2023


OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) H. Ardani S.H M.H didampingi Seluruh Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir Menyelenggarakan Tabligh Akbar Tingkat Kab. Ogan Ilir Tahun 2023 yang dihadiri langsung oleh Dra. Hj. Dede Rosidah atau lebih dikenal dengan Mamah Dedeh dan Seluruh Jama'ah Majelis Taklim dari Kabupaten Ogan Ilir dan Luar Daerah.Senin (27/11/2023)

Kehadiran ribuan jemaah majelis taklim ini bertujuan untuk mendengarkan tausiyah dari penceramah kondang asal Ibukota Jakarta, Mamah Dedeh dalam rangka memeriahkan Tabligh Akbar Pengajian Bulanan TP PKK Pemkab Ogan Ilir. 

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada mamah dedeh, karena dalam begitu padatnya jadwal beliau, namun masih bersida hadir memenuhi undangan.

"Mudah-mudahan mamah betah dan nyaman selama berada di daerah kami ini, serta dapat menyampaikan ilmu–ilmu bermanfaat dalam mewujudkan masyarakat kabupaten Ogan Ilir lebih sejahtera dan berkualitas yang berlandaskan iman, taqwa, moral dan etika." Ujarnya

Wakil Bupati Ogan Ilir menambahkan, puncak rangkaian tabligh akbar ini sebentar lagi akan kita dengar dari Mama Dedeh yang akan memberikan siraman rohani melalui tausiyah beliau.

"Saya berharap kita semua sungguh-sungguh mendengar dan menghayati apa yang beliau sampaikan, karena itu semua tentu akan sangat bermanfaat bagi kita semua dan insya allah akan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT." Jelasnya (DISKOMINFO OI)

No comments

Powered by Blogger.