Peringati HUT KE-20 Pemkab OKU Selatan Jadwalkan Gelar Pasar Malam


OKU SELATAN oganpost.com-Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat OKU Selatan Joni Rafles AP.,M.Si., Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Kegiatan Pasar Malam dalam rangka HUT Ke-20 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024, Senin (11/12/2023).

Dalam Paparan Kepala Bagian Tata Pemerintah Setda OKU Selatan Devianto, S.I.P., sampaikan rapat ini bertujuan untuk  membahas salah satu rangkaian HUT Ke-20 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024 kegiatan Pasar Malam yang akan di mulai pada tanggal 20 Desember sampai dengan 10 Januari 2024, bertempat di Perumahan Perkim Jalan Serasan Seandanan Desa Pelangki Kecamatan Muaradua.

Selanjutnya di lanjutkan pembahasan pameran UMKM yang akan di mulai pada tanggal 8 Januari dan akan berakhir tanggal 20 januari.

Peringatan HUT Ke-20 OKU Selatan Tahun 2024 ini, akan di meriahkan juga dengan berbagai acara diantaranya upacara Bendera, Tabligh Akbar, Senam atau jalan santai dan Pesta Rakyat. 

Asisten I sampaikan arahannya kegiatan perayaaan HUT Ke-20 OKU Selatan harus benar-benar dipersiapkan dan juga mengungkapkan bahwasannya untuk semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan dapat bersinergi supaya seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung dengan sukses dan lancar.

“Mari kita Sukseskan semua Rangkaian Peringatan HUT Ke-20 ini, dengan saling bekerjasama dengan baik serta saling mendukung tugas dan fungsinya, komunikasi harus kita jalin sebaik mungkin kepada semua pihak,”ujarnya.

Asisten I juga tekankan untuk segera membuat SK Kepanitiaan, sehingga tugas yang diberikan di setiap OPD dapat dipertanggung jawabkan dan di jalankan sebagai mana mestinya. Selanjutnya untuk semua persiapan baik dibidang Perizinan, keamanan harus dipersiapkan dengan baik dan  harus mengikuti aturan yang berlaku. 

Bertempat di Ruang Kerja Asisten I, turut hadir Dinas KUKMPP, Parbud, PUTR, Perkim, Dishub, Kasat Pol PP, Kabag Tapem, UP. (MT)

No comments

Powered by Blogger.