Drs H Apriyadi Maju Di Pilkada Muba


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Dalam Rangka Pesta Demokrasi pemilihan bupati/wakil Bupati Muba, Drs H Apriyadi siap maju ujar Drs H Apriyadi Kamis, Ketika di konfirmasi Ogan post pagi tadi mengatakan. 

"kalau warga masyarakat menghendaki saya calon kembali sebagai bupati muba dan saya siap bertarung melawan cabup yang lain dan juga persaingan kita tergolong sangat kuat untuk calon bupati muba periode akan datang lima  tahun kedepan untuk memimpin warga Muba dan juga kalau terpilih siap melayani sepenuh hati kepada masyarakat di semua sektor,"Ucapnya.

Lanjut dia, "kalau warga Muba masih menginginkan saya jadi bupati muba dan saya siap dan yang terpenting warga Muba itu, harapannya bupati muba kedepan harus putra asli Kab. muba.

Berdasarkan wacana dari warga masyarakat ingin saya maju di Pilkada Muba saya siap mencalonkan diri sebagai balon calon bupati muba kedepan lima tahun  dan saya terima kasi warga Muba masih mengunakan saya calon bupati muba dan muda_ mudahan di Pilkada nanti terpilih siap menjembatani amanah masyarakat melayani setulus hati." ujarnya singkat.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.