Mahasiswa Perguruan tinggi Rahmaniyah Diwisuda

MUBA, oganpost.com-171 Mahasiswa / Mahasiswi perguruan tinggi Rahmaniyah diwisuda,Iis Widayati S.PdI dari Sekolah Tinggi Agama Islam Rahmaniyah (STAIR)Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)berhasil meraih wisudawati terbaik dengan nilai tertinggi Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,84 dengan predikat pujian,Demikian dalam Sidang Senat Terbuka, Wisuda Sarjana Strata 1 ke XII, yang berlangsung di Opp Room Pemkab Muba, Senin (29/12).

Selain Iis Widayati, predikat pujian juga diraih oleh Jamhuri SH, dengan IPK 3,82 dari jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH), Elita SE dengan IPK 3,53 dari Jurusan Akuntansi, dan Endang Yastini, dengan IPK 3,65 dari Jurusan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE).

Sidang senat terbuka wisuda ini, dipimpin langsung Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Rahmaniyah, Drs H Abdul Amir Siregar MAg, Turut hadir Sekda Muba, Drs H Sohan Majid MM, perwakilan Pimpinan FKPD, dan SKPD Muba, Koordinator Kopertis Wilayah II dan Wilayah VII Sumbagsel, segenap senat Rahmaniyah Sekayu, serta pihak dari Yayasan Rahmaniyah Sekayu.

Peserta wisuda berjumlah sebanyak 171 wisudawan/wisudawati,Terdiri dari, 18 wisudawan/wisudawati dari jurusan STIH, 28 orang sarjana STAIR, 41 wisudawan / wisudawati STIER jurusan Akutansi, dan 84 sarjana jurusan manajemen.

Wisuda dihadiri Sekda Muba Drs H Sohan Majid MM dan langsung memasang kuncir pada para wisudawan/wisudawati mengatakan, beliau pribadi dan atas nama Pemkab Muba mengucapkan selamat dan sukses kepada para sarjana Perguruan Tinggi Sekayu yang telah diwisuda tersebut. Beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Perguruan Tinggi Sekayu yang telah banyak berperan dalam pembangunan terutama dalam dunia pendidikan di Muba.

“Saya berharap agar kita senantiasa bersama - sama bergandeng tangan, berpartisipasi dalam menghadapi tantangan masa depan yang penuh persaingan dengan meningkatkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan berupaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan Perguruan Tinggi Rahmaniyah yang kita banggakan ini,”ujar Sekda.

Sekda juga mengimbau kepada para wisudawan/wisudawati yang telah menjadi sarjana hari ini, dengan berbagai disiplin ilmu diharapkan dapat mampu mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang dimilikinya ditengah - tengah masyarakat,“Selain itu juga menjadi lulusan sekolah tinggi rahmaniyah sekayu mempunyai tanggung jawab moral yang besar untuk memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat Muba,Belajar pendidikan formal mungkin sudah selesai, tetapi belajar dari lingkungan dan masyarakat kita baru saja akan dimulai, jangan pernah berhenti belajar dan berbuat yang terbaik bagi orang banyak,”ungkapnya.

Ketua Sidang Senat Terbuka, Drs H Abdul Amir Siregar MAg, mengatakan kepada para wisudawan/wisudawati untuk cepat beradaptasi di masyarakat karena untuk menentukan kesuksesan para wisudawan/wisudawati ditentukan oleh cara beradaptasi dengan masyarakat dan tentunya dengan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja Ikhlas.

“Kami mengucapkan banyak terimaksih kepada Pemkab Muba yang telah banyak memberi bantuan dan dukungan kepada perguruan tinggi Rahmaniyah ini serta berharap kepada pemerintahan kedepannya untuk tetap menjaga koordinasi yang lebi baik lagi.(sof)

2 comments:

  1. Promo Kemerdekaan & Asian Games di FIFAPOKER
    Dengan Deposit 100rb Bisa Claim 20rb
    Ayo Daftarkan Segara di Fifapoker
    Dapatkan Bonus New Member 20%
    Khusus Promo Kemerdekaan & Asian Games

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756
    Website : Fifapoker .co

    ReplyDelete

  2. Game Online Terupdate dan Terbaru ada di KUNGFU CHICKEN SABUNG AYAM BANGKOK !!

    HUBUNGI >>> KONTAK KAMI


    (BBM) : AGENS128
    (WhatsApp) : 085222555128

    ReplyDelete

Powered by Blogger.