Komisi V DPRD Sumsel Reses Di Kabupaten Pali

PALI,oganpost.com-Diawal tahun 2015 DPRD Komisi V Propinsi Sumatera Selatan melakukan reses ke pemerintahan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) selasa (13/1) di Aulah Kantor Bupati PALI.

Sebanyak 17 orang anggota Dewan Propinsi Sumsel ini dalam rangka membahas pembangunan Kabupaten PALI tahun 2015 ini, baik pembangunan tentang pembangunan ditahun sebelumnya yang sempat tertunda maupun pembangunan dimasa yang akan datang.

Penjabat Bupati Pali Heri Amalindo yang memimpin rapat ini menyampaikan banyak hal yang disampaikannya, seperti infrastruktur jalan, jembatan penyebrangan Payuputat, pembangunan RS Pratama tanah abang yang belum teralisasi, dan berbagai sektor lainnya yang kesemuanya itu bertujuan untuk membangun serta meningkatkan PAD kabupaten Pali.

“Tentunya kita semua masyarakat Pali berharap kepada anggota Dewan yang terhormat dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Pali demi tercapainya pembanguna dari berbagai sektor tersebut,”ujarnya.

Hadir Dalam rapat tersebut Bupati Pali Heri Amalindo, didampingi sekretaris daerah M. Isnaini, !7 orang anggota Dewan Komisi V Provinsi Sumatera Selatan, SKPD, Camat, Kapolsek dan puluhan kepala bagian di pemda Pali.

Ketua Komisi V Fahlevi Maitanu yang didampingi Rizal K dan 15 orang anggota DPRD lainnya tampak diskusi dengan pemerintah kabupaten Pali membahas pembangunan yang mesti diperjuangkan.Fahlevi Maitanu usai rapat saat diwawancara wartawan mengatakan, apapun yang dibutuhkan masyarakat Pali, misalnya jembatan karta dewa yang belum selesai, Jembatan Penyebrangan Payuputat, Rumah Sakit Pratama yang telah dijanjikan, sektor pendidikan maupun sektor lainnya akan kita tindak lanjuti, semoga saja yang dinginkan masyarakat semuanya dapat terealisasi.

“Meskipun usulan ataupun permintaan masyarakat tidak termasuk dari pada tugas kami Komisi V, namun akan tetapi kami akan melakukan koordinasi dengan komisi- komisi lainnya agar hal tersebut dapat sama- sama kami perjuangkan,”terangnya.

Mudah-mudahan kita semua dari Komisi V akan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat apapun itu,”kepentingan rakyat merupakan tugas anggota Dewan untuk memperjuangkannya. semoga semua usulan masyarakat Pali dapat terealisasi,"tutupnya.(wito)

No comments

Powered by Blogger.