Macan Sakti, C9 Akan Diportal

MUBA,oganpost.com-Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Melalui Dinas Perhubungan rencananya tahun 2015 akan melalukan pemortalan permanen didua kecamatan yang pertama di desa macan sakti kecamatan sanga desa dan C9 kecamatan sungai lilin.

”pemortalan dilakukan akibat laporan warga yang resah tentang kondisi angkutan yang lewat diduga tidak sesuai tonase jalan sehingga menyebabkan kerusakan jalan,mengakibatkan jalan susah untuk digunakan oftimal oleh masyarakat hal ini juga dilakukan sesuai kesepakatan seluruh anggota Forum Lalu Lintas Kabupaten Musi Banyuasin,”ujar Kadishubkominfo Kab. Muba H. Fathi Riduan selasa(6/1/15)kepada wartawan diruang kerjanya.

Lanjut dia,untuk macan sakti 2014 pernah dipasang portal namun sementara, rencana 2015 portal akan dipasang kembali,”untuk pemasangan portal rencananya akan dipasang setinggi mobil PS dan portal tersebut akan dipasang kunci, sehingga mobil yang pantas lewat dapat melalui, seperti pemadam atau alat berat, yang penting sesuai dengan prosedur dan sudah ada persetujuan seluruh anggota forum,”terangnya.

Harapan kedepan bagi penguna jalan tambah dia, dapat mematuhi aturan yang telah ditentukan sesuai undang No:22 tahun 2009 tentang LLAJ, sehingga kenyaman dan kondisi jalan dapat maksimal,”semoga dengan terbentuk forum ini perselisihan dan saling lepar tentang kerusakan jalan dapat teratasi sehingga kedepan tercipta kondisi lalu lintas aman dan lancar,”ungkapnya .(sof)

No comments

Powered by Blogger.