Ribuan Massa Hadiri Konsolidasi HM

OI Indralaya oganpost.com-Menjelang pelaksanaan pemilukada Ogan Ilir (OI) 9 Desember mendatang, masing - masing pasangan cabup dan wabup OI terus merapatkan barisan melakukan konsolidasi tim pemenangan di seluruh wilayah kabupaten OI.


Tak ketinggalan pasangan calon nomor urut 1, Helmy Yahya - Muchendi Mahzareki (HM),ribuan massa dari bumi Penesak tumpah ruah menghadiri kegiatan tersebut,pasangan calon yang mengusung tagline "ngobah raso" tersebut, melakukan konsolidasi di lapangan sepak bola kelurahan Tanjung Batu Timur kecamatan Tanjung Batu, Senin (12/10).

Dalam orasi politiknya,Ketua DPD PAN OI, Rusdi Tahar SE menegaskan, tahun ini adalah tahun yang bersejarah bagi kabupaten OI, dan tahun yang menentukan masa depan masyarakat OI,"Apabila pasangan HM terpilih, pasangan HM bertekad untuk menyelesaikan konflik pertanahan rakyat OI dengan PTPN 7 Cinta Manis, untuk itu mari bulatkan tekad untuk memenangkan pasangan HM,"tegasnya.

Tak ketinggalan Huzaimi SH, politisi dari Partai Gerindra mengungkapkan, tujuan dan cita cita serta perjuangan kita sama adalah memenangkan pasangan nomor urut 1,"Helmy - Muchendi adalah yang pantas memimpin OI,mari kita mengajak seluruh tim pemenangan untuk menggerakkan kekuatan untuk memenangkan HM," tandasnya.

Ditempat yang sama, pasangan calon bupati dan wakil bupati OI, Helmy - Muchendi bertekad untuk memenangkan pertarungan politik pada 9 Desember mendatang,"Ogan Ilir harus maju, karena saat ini Ogan Ilir jauh tertinggal dari daerah lainnya di Sumsel, kalau kita mau maju tidak ada jalan lain selain memenangkan Helmy Muchendi," ujarnya.

Selain konsolidasi dukungan, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah pemenang turnamen sepakbola Helmy Cup,hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Sumsel dan Ogan Ilir dari partai pendukung, serta simpatisan Helmy Muchendi.(arie)

No comments

Powered by Blogger.