Regu Gerak Jalan Insan Pers Muaraenim
MUARAENIM oganpost.com-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71, para insan pers yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Muaraenim (KJM), mengirimkan satu regu untuk mengikuti lomba gerak jalan indah yang diprakarsai oleh KNPI Kabupaten Muaraenim, Selasa (16/8),"Ini merupakan sejarah wartawan di Kabupaten Muaraenim sebab baru kali ini wartawan ikut lomba gerak jalan saya sangat apresiasi semangat kawan-kawan," ujar Ketua KJM Hijazi.


Menurut Hijazi, selama ini, pewarta biasanya disibukkan dengan liputan, apalagi setiap menjelang HUT RI, sehingga sangat sulit mengumpulkannya untuk mengikuti sebuah lomba. Dan alhamdulilah, tahun ini, merupakan yang perdana wartawan yang bertugas di Kabupaten Muaraenim bisa turut serta ikut memeriahkan HUT RI ke-71,"Ini termasuk hebat, bisa mengumpulkan puluhan wartawan biasanya sulit sekali karena punya kesibukan dan liputan masing-masing,"kata Hijazi.

Sebelumnya, lanjut Hijazi, pihaknya juga sudah pernah ikut lomba tarik tambang, panco, bola kaki dan panjat pinang kedepan, kegiatan seperti ini akan diupayakan bisa menjadi tradisi, minimal satu kegiatan bisa diikuti dan disesuaikan dengan kemampuan fisik masing-masing,"Memang atau kalah itu hal biasa,yang penting tali silaturahmi dan kebersamaan,"ujar Hijazi.

Ketua KNPI Kabupaten Muaraenim Ardiansyah,bahwa pihaknya setiap tahun menyelenggarakan lomba gerak jalan indah ini tujuannya selain untuk memeriahkan HUT RI, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memberikan hiburan yang murah meriah kepada masyarakat,dan pihaknya sangat memberikan apresiasi atas keikutsertaan para insan pers, sebab selama ini hanya melakukan liputan saja.

Sementara itu Bupati Muaraenim Muzakir, mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan pegang terus sportivitas serta jaga kekompakan, persatuan dan kesatuan,”Bagi peserta yang menang jangan terlalu bangga, begitu juga bagi yang kalah jangan terlalu berkecil hati, sebab kalah dan menang merupakan hal yang biasa didalam suatu kompetisi,”ungkapnya.(khairlani)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: